C. PELAYANAN RAWAT INAP
1. Persyaratan Pelayanan
a. Surat pengantar /permintaan rawat inapb. Kartu identitas/KTP. KK
c. Kartu BPJS
d. Surat rujukan
e. SEP Rawat Inap (Peserta BPJS)
2. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Keterangan:
a. Pasien yang akan di rawat dari IGD atau dari rawat jalan Melakukan pendaftaran rawat inap di Tempat Pendaftaran Rawat Inap,b. (AO) jika melaui IGD atau PONEK
c. Pasien/ keluarga menandatangani persetujuan tindakan (Bila ada tindakan)
d. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap/ Ruang Bersalin
e. Petugas rawat inap timbang terima pasien dan orientasi ruangan
f. Pemberian Asuhan medis dan Asuhan keperawatan/ kebidanan selama perawatan
g. Perencanaan pulang pasien
h. Penyelesaian administrasi di kasir BJB untuk pasien umum dan Penyelesaian Administrasi di ruangan rawat inap untuk pasien BPJS
i. Pasien pindah ruangan/ Pulang/ Rujuk
3. Jam Pelayanan
24 Jam, Sampai di ruang pelayanan kurang dari 24 jam4. Biaya/Tarif
Umum :
Peraturan Bupati Nomor 08 Tahun 2023 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan dan Non Pelayanan Kesehatan Pada UOBK Rumah Sakit Umum Daerah MalangbongBPJS :
Permenkes Nomor 3 Tahun 2023. Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.5. Produk Pelayanan
a. Ruang Rawat inap Kelas 3 KSM IPDb. Ruang Rawat inap kelas 2 KSM IPD
c. Ruang Rawat inap kelas 1 KSM IPD
d. Ruang Rawat Inap Kelas 3 KSM OBGYN
e. Ruang Rawat inap kelas 2 KSM OBGYN
f. Ruang Rawat inap kelas 1 KSM OBGYN
g. Ruang Rawat Inap Kelas 3 KSM BEDAH
h. Ruang Rawat inap kelas 2 KSM BEDAH
i. Ruang Rawat inap kelas 1 KSM BEDAH
j. Ruang Rawat Inap Kelas 3 KSM ILMU KESEHATAN ANAK
k. Ruang Rawat inap kelas 2 KSM ILMU KESEHATAN ANAK
l. Ruang Rawat inap kelas 1 KSM ILMU KESEHATAN ANAK
m. Ruang Perawatan Intensive Dewasa (ICU)
n. Ruang Perawatan Intensive Neonatus dan Anak (NICU & PICU)
o. Ruang Perawatan Persalinan dan Pasca Salin (VK & NIFAS)
p. Ruang Perawatan Neonatus (PERINATOLOGY)
q. Ruang Perawatan Isolasi & Emerging Disease